Senin, 13 Juli 2009

...i'm not special...

entah mengapa semua orang memandangku dengan sebelah mata..
seoLah apa yang aku Lakukan tak pernah ada artinya..
atau memang benarkah apa yang aku Lakukan tak pernah berarti??
seoLah aku seLaLu meLakukan haL yang sia-sia..

yang aku tahu,,
semua yang aku Lakukan semata-mata hanya karena aku ingin membantu orang-orang disekitarku..
aku hanya ingin membantu sedikit mengurangi beban mereka..
ataukah aku hanya menambah beban mereka saja??

yang aku tahu,,
aku hanya ingin melakukan apa yang terbaik menurutku..
tapi ternyata apa yang terbaik menurutku, bukanLah yang terbaik menurut mereka..

aku tak tahu kenapa mereka seLalu memandangku seperti itu..
adaLah aku yang seLaLu bersaLah..
bahkan saat aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi..

aku LeLah..
aku bosan..

aku tahu manusia terLahir tak sempurna..
tapi mungkin ada aku yang terLahir paling tidak sempurna,
sehingga membuat aku seLaLu Lebih rendah dari mereka..

seLaLu saja ada aku yang dibenci..
seLaLu saja ada aku yang dimusuhi..
aku tak tahu apa saLahku..
bukan saLahku jika aku terLahir seperti ini adanya..

aku sadar aku bukan siapa-siapa..
I'M NOT SPECIAL..
aku tahu itu..
untuk itu,,
aku mohon..
Lebih baik jangan hiraukan aku..
daripada hanya memandangku dengan sebeLah mata..

thanx4aLL..
maavkan segaLa kekuranganku..
aku tidak akan pernah membenci kaLian..
Luv u aLL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar